Kebijakan program AdSense


Penayang yang menyetujui Persyaratan dan Ketentuan AdSense daring diwajibkan untuk mematuhi kebijakan berikut, jadi bacalah kebijakan tersebut dengan saksama. Jika Anda gagal mematuhi kebijakan tersebut tanpa izin dari Google, kami berhak menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda dan/atau menonaktifkan akun AdSense Anda setiap saat. Jika akun dinonaktifkan, Anda tidak berhak berpartisipasi lagi dalam program AdSense.
Karena kami dapat mengubah kebijakan setiap saat, harap lihat bagian ini secara rutin untuk mengetahui pembaruan. Sesuai dengan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda bertanggung jawab mengikuti perkembangan dan mematuhi kebijakan yang diposkan di sini. Pengecualian terhadap kebijakan tersebut hanya diizinkan setelah ada persetujuan dari Google.

Klik dan tayangan tidak valid


Penayang dilarang mengeklik iklan sendiri atau menggunakan cara apa pun untuk memalsukan peningkatan tayangan dan/atau klik, termasuk dengan metode manual.
Pelajari selengkapnya

Mendorong klik


Penayang tidak boleh meminta pengguna lain mengeklik iklan atau menggunakan metode penerapan tipuan untuk memperoleh klik. Hal ini mencakup, namun tidak terbatas pada, menawarkan kompensasi kepada pengguna untuk menampilkan iklan atau melakukan penelusuran, menjanjikan penggalangan dana bagi pihak ketiga untuk kegiatan itu, atau menempatkan gambar di sisi setiap iklan.
Pelajari selengkapnya

Panduan konten


Penayang tidak boleh menempatkan kode AdSense pada laman berisi konten yang melanggar pedoman konten kami. Beberapa contoh mencakup konten yang bersifat dewasa, kekerasan, atau mendukung intoleransi rasial. 
Tampilkan kebijakan konten lengkap.

Materi berhak cipta


Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google pada laman web dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang memiliki hak hukum yang memadai untuk menampilkan konten tersebut. Untuk informasi selengkapnya, lihat Kebijakan DMCA.

Pedoman master web


Penayang AdSense harus mematuhi pedoman mutu master web.
Tampilkan ringkasan

Sumber kunjungan


Iklan Google tidak boleh ditempatkan pada laman yang menerima kunjungan dari sumber tertentu. Misalnya, penayang tidak boleh berpartisipasi dalam program dibayar untuk klik, mengirim email tak diinginkan, atau menampilkan iklan sebagai hasil tindakan aplikasi perangkat lunak apa pun. Penayang yang menggunakan iklan daring juga harus memastikan bahwa lamannya mematuhi Pedoman Mutu Laman Landas Google. 
Pelajari selengkapnya

Perilaku iklan


Kode AdSense tidak boleh diganti, begitu juga perilaku iklan, penargetan, atau penayangan iklan standar tidak boleh diubah-ubah dengan cara apa pun tanpa izin tersurat dari Google. Hal ini mencakup, namun tidak terbatas pada hal berikut: mengeklik iklan Google tidak boleh memicu jendela peramban baru untuk diluncurkan, begitu juga iklan Google tidak boleh ditempatkan di IFRAME.

Penempatan iklan


Penayang dipersilakan mencoba berbagai penempatan dan format iklan. Namun kode AdSense tidak boleh ditempatkan di tempat yang tidak patut seperti jendela munculan, email, atau perangkat lunak. Penayang juga harus mematuhi kebijakan setiap produk yang digunakan. 
Tampilkan kebijakan penempatan iklan lengkap.

Perilaku situs


Situs yang menampilkan iklan Google harus mudah dinavigasi oleh pengguna. Situs tidak boleh mengubah preferensi pengguna, membelokkan pengguna ke situs web tak diinginkan, memulai pengunduhan, menyertakan program jahat, atau berisi jendela munculan atau pop-under yang mengganggu navigasi situs.

Iklan dan layanan bersaing


Agar tidak membingungkan pengguna, penayang tidak boleh menampilkan iklan atau kotak telusur Google di situs web yang juga berisi iklan atau layanan lain yang diformat dengan tata letak dan warna yang sama dengan iklan atau kotak telusur Google di situs tersebut. Meskipun boleh menjual iklan secara langsung di situs, Anda bertanggung jawab memastikan bahwa iklan itu tidak ditafsirkan sebagai iklan Google.

Kuki iklan Google


Penayang AdSense harus memiliki dan mematuhi kebijakan privasi yang mengungkapkan bahwa pihak ketiga dapat menempatkan dan membaca kuki di peramban pengguna atau menggunakan suar web untuk mengumpulkan informasi sebagai hasil penayangan iklan di situs web. 
Pelajari lebih lanjut

Kebijakan khusus produk


AdSense untuk konten: Hingga tiga unit iklan dan tiga unit tautan dapat ditempatkan pada setiap laman.
AdSense untuk penelusuran: Maksimal dua kotak Google AdSense untuk penelusuran boleh ditempatkan per laman. Selain itu, hanya sebuah unit tautan atau iklan gambar yang dapat ditempatkan pada laman berisi hasil AdSense untuk penelusuran. Kueri harus berasal dari pengguna yang memasukkan data secara langsung ke kotak telusur dan tidak dapat diubah. Hal ini mencakup mengisi kotak telusur dengan frasa atau mengode tautan langsung ke laman hasil penelusuran. Kode AdSense untuk penelusuran tidak boleh diintegrasikan ke aplikasi perangkat lunak apa pun seperti misalnya bilah alat.
Produk lainnya:
Terakhir diperbarui: 27 Mei 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Entri Populer

Popular Posts

About Me

Followers